logo
Liga Indonesia | Detail

Hari ini! FIBA Asia Cup 2022 Masuki Babak Semifinal, Hanya di iNews

Tim Sportstars
Sabtu, 23 Juli 2022, 21:01 WIB
Hari ini! FIBA Asia Cup 2022 Masuki Babak Semifinal, Hanya di iNews
Semifinal FIBA Asia Cup 2022 (INews)

JAKARTA - Hari ini, Sabtu (23/7) kejuaraan basket bergengsi se-Asia, FIBA Asia Cup 2022 akan memasuki babak semifinal dengan mempertemukan Australia bertemu Selandia Baru dan Yordania akan bertemu Lebanon. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Australia memastikan tempat di babak semifinal usai mengalahkan timnas basket Jepang (99-85). Australia tampil dominan sejak kuarter pertama dan terus melakukan pertahanan yang begitu baik hingga Jepang kesulitan untuk menembusnya.

Tak hanya itu, kedua tim juga saling kejar-kejaran poin. Namun, pada akhir pertandingan Australia berhasil mempertahankan keunggulan dan siap berhadapan dengan Selandia Baru yang menang atas Korea Selatan (88-78). 

Antara Australia dan Selandia Baru, Siapakah yang akan melaju ke final? Saksikan Australia vs Selandia Baru di semifinal FIBA Asia Cup 2022 pukul 23.00 WIB delay di iNews.

Selanjutnya, akan ada Yordania vs Lebanon. Yordania berhasil keluar sebagai pemenang kala bersua Iran (91-76). Pertandingan berlangsung begitu sengit karena kedua tim saling mengejar poin. Namun, hingga kuarter keempat, Yordania yang berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan.

Dari hasil tersebut, Yordania akan bertemu dengan Lebanon yang menang atas Cina (72-69). Kala bersua Cina, Lebanon tampil dengan begitu mendominasi dan sukses mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan. 

Lantas, siapakah yang akan meraih kemenangan dan memastikan posisi ke final? Saksikan Yordania vs Lebanon di babak semifinal FIBA Asia Cup 2022 pukul 00.30 WIB delay di iNews.

Dukung dan saksikan pula perjuangan pemain-pemain terbaik Asia di perebutan juara ke-3 dan final FIBA Asia Cup 2022 pada besok (Minggu, 24 Juli 2022) hanya di iNews, Home of Basketball. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1591 seconds [12]