logo
Liga Indonesia | Detail

Hanno Behrens Ungkap Persija Tidak Ada Latihan Khusus Lawan Madura United, Ini Alasan Thomas Doll

Basudiwa Supraja
Sabtu, 17 September 2022, 14:25 WIB
Hanno Behrens Ungkap Persija Tidak Ada Latihan Khusus Lawan Madura United, Ini Alasan Thomas Doll
Thomas Doll memimpin latihan Persija Jakarta di Sawangan, Depok jelang laga Liga 1 2022-2023 (Foto: Instagram/@persija)

JAKARTA - Persija Jakarta akan berhadapan melawan Madura United pada Sabtu (17/9/2022). Gelandang Persija, Hanno Behrens, menyebut tidak ada latihan khusus yang dia jalani menjelang laga tersebut.

Adapun pertandingan akan digelar nantinya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kick off dimulai pukul 20.30 WIB, waktu yang selalu diinginkan oleh pelatih Persija, Thomas Doll.

Menghadapi Madura United yang notabene sebagai tim puncak klasemen, Persija justru tidak menggelar latihan khusus. Behrens bahkan mengaku sudah paham apa yang harus dilakukan bersama para rekannya di Persija pada laga tersebut.

"Kami latihan normal seperti biasanya, tidak ada latihan khusus. Menurut saya pribadi Madura United merupakan tim yang kuat, namun kami sudah paham apa yang harus di lakukan untuk pertandingan ini. Tim sudah siap berjuang melawan Madura United," tuturnya, dikutip dari Persija, Sabtu (17/9/2022).

Thomas Doll sendiri menjelaskan mengapa tidak ada latihan khusus kepada timnya melawan Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United. Pria asal Jerman itu menjelaskan sudah melakukan latihan keras sepanjang minggu sebelum benar-benar akan menghadapi Madura United.

Dia pun yakin timnya sudah kompak dan tidak perlu sibuk di hari menjelang laga. Upaya ini selalu dia persiapkan untuk Persija bukan karena untuk melawan Madura United semata melainkan semua tim di Liga 1 2022-2023.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1643 seconds [13]