Basket | Detail

Hangtuah Jakarta Optimistis dengan Hasil Drawing IBL 2022

Furqon Al Fauzi
Selasa, 23 November 2021, 10:31 WIB
Hangtuah Jakarta Optimistis dengan Hasil Drawing IBL 2022
Presiden Hangtuah Jakarta, Gading Joedo (Istimewa)

JAKARTAHangtuah Jakarta menyambut positif hasil drawing Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Pada kompetisi musim depan, Hangtuah Jakarta akan bergabung di Divisi Putih bersama Pelita Jaya Jakarta, Dewa United Surabaya, Prawira Bandung, Bali United Basketball, NSH Mountain Gold Timika, Rans PIK Basketball, dan EVOS Bogor Basketball.

Presiden Hangtuah Jakarta, Gading Joedo, tak gentar dengan lawan-lawan yang akan dihadapi oleh timnya. Ia menyebut tim asuhan AF Rinaldo itu bakal bekerja sekuat tenaga untuk mewujudkan target menembus lima besar IBL 2022

"Kami memulai segala sesuatunya dengan optimisme tinggi, begitu juga menghadapi IBL 2022. Jadi, kami siap bermain melawan siapa saja," kata Gading.

Hal senada juga disampaikan Ketua Harian Hangtuah Jakarta, Eddi Danusaputro. Eddi mengatakan, meski akan bermain dengan tim-tim kuat macam finalis musim lalu, Pelita Jaya Jakarta, dan tim-tim yang tampil di playoff IBL 2021 seperti Dewa United dan Prawira Bandung, Hangtuah tak merasa inferior. 

"Berada di grup keras justru membuat kami semakin tertantang. Tak masalah. Target kami tetap tak berubah," Eddi menambahkan. 

Pada kompetisi IBL 2022, pelatih Hangtuah Jakarta, AF Rinaldo, juga akan bereuni dengan mantan tim asuhannya. Sebab, Hangtuah akan berjumpa dengan NSH Mountain Gold Timika yang dilatih Inal, sapaan Rinaldo, pada dua musim terakhir.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2379 seconds [13]