logo
Liga Italia | Detail

Handanovic Yakinkan Lukaku Inter Milan Berbeda dengan Chelsea

Maulana Yusuf
Jum'at, 22 Juli 2022, 10:30 WIB
Handanovic Yakinkan Lukaku Inter Milan Berbeda dengan Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter Inter Milan)

MILAN - Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, menyadari kembalinya Romelu Lukaku karena sang penyerang tidak betah berada di Chelsea. Menurut Handanovic, hanya Inter yang bisa membuat Lukaku bahagia dengan suasana ruang ganti kondusif dan penuh keceriaan.

Sebagaimana diketahui, Lukaku meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2021. Sayangnya, belum ada enam bulan bergabung dengan The Blues, Lukaku sudah mengeluhkan berbagai hal.

Bomber berpaspor Belgia itu merasa kesal karena tidak masuk dalam skema pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Sejak saat itu, Lukaku berkali-kali memuji Inter Milan hingga akhirnya ia bergabung kembali dengan Nerazzurri di musim panas 2022.

Romelu Lukaku (Foto Media Inter Milan)

“Kembalinya dia tidak mengejutkan saya karena saya melihat bagaimana dia di Chelsea, saya mendengarkan wawancaranya yang terkenal, saya bisa merasakan melankoli dan nostalgia," cetus Handanovic, dilansir dari Football Italia, Kamis (21/7/2022).

"Dia harus selalu tahu ruang ganti mana yang dia tuju dan Romelu tahu bahwa ruang ganti kami sehat, ceria, positif," lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1617 seconds [12]