F1 | Detail

Hamilton Sindir Verstappen yang Butuh Waktu Lama untuk Juara F1

Rio Eristiawan
Sabtu, 30 Oktober 2021, 18:25 WIB
Hamilton Sindir Verstappen yang Butuh Waktu Lama untuk Juara F1
Lewis Hamilton menyemburkan sampanye ke Max Verstappen di podium F1 GP Rusia 2021 (Foto: Reuters/Yuri Kochetkov)

MEXICO CITY - Pembalap Tim Mercedes-AMG Petronas, Lewis Hamilton, menyindir Max Verstappen yang butuh waktu lama untuk jadi juara F1. Hamilton hanya butuh 2 tahun untuk meraih gelar pertamanya di ajang F1.

Sedangkan Verstappen disebut Hamilton butuh setidaknya tujuh tahun untuk meraih gelar pertama juara dunia F1. Hamilton tampaknya sedang memberikan psywar agar bisa mengganggu konsentrasi Verstappen yang berpeluang besar juara F1 2021.

Seperti yang diketahui, Verstappen saat ini unggul 12 poin dari Hamilton. Dengan menyisakan lima balapan lagi, Verstappen bisa meraih gelar tanpa harus menunggu balapan di GP Abu Dhabi pada Desember mendatang.

Jelang balapan F1 GP Mexico 2021 di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Senin (8/11/2021), Hamilton pun mencoba mengganggu konsentrasi lawannya dengan menyindir Verstappen yang membutuhkan waktu lama untuk juara F1.

Hamilton pertama kali balapan di F1 pada 2007 dan di akhir musim finis di urutan kedua klasemen. Tetapi di musim berikutnya, ia berhasil meraih gelar juara perdana di F1 saat itu masih bersama tim Vodafone McLaren Mercedes.

Pembalap asal Inggris itu menyindir dengan mengatakan gelar pertama yang didapatnya, membuat semua orang menjadi heboh. Sementara Verstappen membutuhkan waktu tujuh tahun jika pada akhirnya memenangkan gelar pertama pada musim ini.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7072 seconds [12]