Liga Inggris | Detail

Hakim Ziyech Ingin Pindah ke Barcelona, Chelsea Tidak Beri Restu

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 19 November 2021, 13:35 WIB
Hakim Ziyech Ingin Pindah ke Barcelona, Chelsea Tidak Beri Restu
Bintang Chelsea, Hakim Ziyech akan dilepas pada Januari 2022 (Foto: REUTERS)

LONDON - Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan akan masuk dalam daftar jual di bursa transfer Januari 2022 mendatang. Namun demikian manajemen Chelsea masih enggan memberikan restu kepada pemain muda tersebut.

Dilansir dari Express, Jumat (19/11/2021), pemain Maroko itu tidak bisa memenuhi ekspektasi penggemar The Blues. Sejak setahun dibeli dari Ajax ke Stamford Bridge, dia masih tampil di bawah performa dan sering mengalami cedera.

Masalah cedera melanda musim pertamanya di Chelsea, tetapi dia tetap menjadi favorit di era kepemimpinan Frank Lampard. Dia pun bermain sebanyak 39 kali di berbagai ajang dan tercatat berhasil mencetak enam gol serta empat assist dari 1.900 menit bermain pada musim lalu.

Hakim Ziyech dibawa keluar oleh salah satu tim medis (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
Hakim Ziyech dibawa keluar oleh salah satu tim medis (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Namun namanya mulai tersingkirkan di bawah asuhan Thomas Tuchel. Ziyech menjadi pemain yang sering ditinggalkan di bangku cadangan. Musim ini, pemain berusia 28 tahun itu hanya memainkan empat pertandingan di Liga Inggris dengan total raihan 182 menit bermain tanpa berhasil mencetak gol atau assist.

Laporan telah mengaitkan pemain sayap itu akan pergi pada Januari dan Barcelona adalah yang paling dikaitkan dengan kepindahannya. Ziyech sebelumnya telah mengakui bahwa impian utamanya adalah pindah ke Nou Camp.

"Yah, saya punya dua klub. Mereka adalah Arsenal dan Barcelona. Itu adalah impian utama saya," katanya sebelumnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2711 seconds [13]