logo
Liga Italia | Detail

Hakan Calhanoglu Sampaikan Permintaan Maaf Usai inter Milan Dikalahkan Empoli

Maulana Yusuf
Selasa, 24 Januari 2023, 10:45 WIB
Hakan Calhanoglu Sampaikan Permintaan Maaf Usai inter Milan Dikalahkan Empoli
Hakan Calhanoglu

MILAN – Gelandang serang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, meminta maaf kepada fans Inter Milan usai timnya ditundukkan Empoli dengan skor tipis 0-1 dalam laga lanjutan Liga Italia 2022-2023. Pemain berusia 28 tahun itu menyadari bahwa Skuad Il Nerazzurri bermain buruk di laga ini.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan dipermalukan Empoli di markasnya sendiri, Stadion  San Siro, Milan, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB. Kekalahan tim asuhan Simone Inzaghi itu terjadi usai Baldanzi mencetak gol melalui serangan balik pada menit ke-66.

Selepas pertandingan, Hakan Calhanoglu mengakui bahwa Empoli tampil lebih agresif ketimbang timnya.  Sehingga, dia dan kolega kesulitan untuk mematikan pergerakan Baldanzi dkk. Terlebih, ia menyadari bahwa Inter Milan bermain buruk di laga tersebut.

“Harus dikatakan bahwa Empoli adalah tim yang sangat terampil secara teknis yang memainkan sepakbola yang bagus,” ungkap Hakan Calhanoglu, dilansir dari Sempre Inter, Selasa (24/1/2023).

"Kami kesulitan, kami tidak bermain sebaik yang kami lakukan saat melawan AC Milan," sambung pemain berkebangsaan Turki itu.

Apalagi, lanjut Hakan Calhanoglu, Inter Milan sangat keteteran ketika bermain dengan 10 pemain usai Milan Skriniar diganjar kartu merah pada menit ke-40. Tim asuhan Simone Inzaghi itu pun mengalami kelelahan.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1900 seconds [13]