Sportainment | Detail

Hadiri MTV VMA 2021, Conor McGregor Nyaris Baku Hantam

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 13 September 2021, 14:02 WIB
Hadiri MTV VMA 2021, Conor McGregor Nyaris Baku Hantam
Conor McGregor menghadiri MTV VMA 2021 di Barclays Center, New York, Senin (13/9/2021) pagi WIB (Foto: Reuters/Andrew Kelly)

NEW YORK - Kehadiran Conor McGregor pada ajang MTV VMA 2021 di New York, Amerika Serikat (AS), Senin (13/9/2021) pagi WIB, cukup mengejutkan. Sayangnya, petarung UFC itu nyaris terlibat keributan dengan salah satu hadirin. 

Sebagai salah satu petarung papan atas, McGregor sudah sering tampil di sejumlah acara yang dipenuhi selebritis. Tak terkecuali MTV VMA di Barclays Center yang juga dihadiri berbagai bintang.

Namun, terjadi hal tak menyenangkan ketika McGregor menghadiri acara tersebut. Kejadian bermula saat dia tampak mengajak salah satu penyanyi berjuluk Machine Gun Kelly untuk berfoto.

Conor McGregor berjalan di panggung MTV VMA 2021 dengan bantuan tongkat (Foto: Reuters/Mario Anzuoni)
Conor McGregor berjalan di panggung MTV VMA 2021 dengan bantuan tongkat (Foto: Reuters/Mario Anzuoni)

Hanya saja, Machine Gun Kelly tampaknya sedang tidak ingin berfoto. Dia pun mendorong McGregor. Minuman yuang tengah dipegang petarung asal Irlandia itu tumpah dan langsung bereaksi hingga siap untuk melempar tinjunya.

Sebelum keributan menjadi makin besar, keduanya pun langsung dipisahkan. Maklum, hal itu bisa saja berdampak buruk terhadap keduanya. Namun, McGregor mengakui jika dirinya tidak tahu sedang ribut dengan siapa. 

Satu-satunya alasan McGregor mengajak berfoto adalah karena Machine Gun Kelly datang bersama Megan Fox. Selebihnya, sang petarung UFC tak terlalu paham situasinya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2559 seconds [13]