logo
Liga Indonesia | Detail

Hadapi PSM, Teco Tak Ingin Bali United Kebobolan di Menit-menit Akhir Lagi

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 19 Januari 2023, 19:30 WIB
Hadapi PSM, Teco Tak Ingin Bali United Kebobolan di Menit-menit Akhir Lagi
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (tengah) memberi instruksi kepada pasukannya pada salah satu laga musim lalu. (Foto: Twitter @BaliUtd)

BANTUL - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, ingin anak asuhnya lebih fokus saat bertanding.  Teco –sapaan akrabnya-  tidak ingin timnya kebobolan di menit akhir seperti saat menghadapi Persija Jakarta.

Bali United akan kembali memainkan partai akbar. Mereka akan menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat 20 Januari 2023 mendatang.

Sayangnya, jelang laga itu, Bali United dihantui nasib kurang beruntung pada laga sebelumnya.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan Persija dengan skor 2-3 pada Minggu 15 Januari 2023 silam. Sempat unggul 2-1, dua gol Persija yang dicetak Hansamu Yama dan Ondrej Kudela tercipta di menit injury time.

Ya, Bali United kena comeback menyakitkan di laga tersebut. Fokus di lini belakang pun menjadi evaluasi Teco jelang mengadapi PSM, sebab dirinya tidak mau hal yang sama terulang lagi.

“Pasti dalam setiap pertandingan ada kesalahan, pasti kita sudah evaluasi, sudah bicara sama pemain, buat kita lebih bagus kedepan,” kata Teco pada konferensi pers, Kamis (19/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1896 seconds [13]