Bola Lainnya | Detail

Hadapi PSM Makassar di AFC Cup 2022, Mantan Pelatih Waspadai 3 Nama Ini

Andika Rachmansyah
Jum'at, 24 Juni 2022, 02:03 WIB
Hadapi PSM Makassar di AFC Cup 2022, Mantan Pelatih Waspadai 3 Nama Ini
Pelatih Kuala Lumpur City FC, Bojan Hodak, bersalaman dengan pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares usai konferensi pers (Foto: Instagram/@klcityfootball)

KUALA LUMPUR - Pelatih Kuala Lumpur City FC, Bojan Hodak, akan menghadapi mantan tim asuhannya PSM Makassar pada AFC Cup 2022. Dia lantas mewaspadai tiga penggawa Juku Eja jelang laga perdana nanti. 

Sekadar informasi, laga perdana Grup H AFC Cup 2022 antara PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC akan dihelat pada Jumat (24/6/2022) pukul 19.00 WIB. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia. 

Menariknya, skuad PSM Makassar sudah tidak asing bagi Hodak. Pelatih asal Kroasia itu pernah menangani Pasukan Ramang pada 2020 sebelum akhirnya hengkang ke The City Boys

Menghadapi mantan timnya, Hodak tak mau menganggap remeh. Pelatih berusia 51 tahun itu justru mewaspadai tiga pemain PSM Makassar yaitu Rizky Eka Pratama, Muhammad Arfan, dan striker asing Everton Nascimento.

Skuad PSM Makassar siap menghadapi Kuala Lumpur City FC di AFC Cup 2022 (Foto: Piala Presiden)
Skuad PSM Makassar siap menghadapi Kuala Lumpur City FC di AFC Cup 2022 (Foto: Piala Presiden)

Menurutnya, tiga pemain itu dapat memberikan ancaman kepada Kuala Lumpur City FC terutama Everton. Di sisi lain, Hodak juga mewaspadai kecepatan pemain-pemain sayap PSM. 

“Pertahanan Makassar sepertinya sama dari zaman saya, dan mereka pemain bagus," kata Hodak, dikutip dari New Straits Times, Jumat (24/6/2022). 

"Nascimento sangat baik secara fisik dan teknis dan ditambah sayap cepat mereka, mereka sangat berbahaya dalam serangan," imbuhnya. 

Sementara itu, PSM Makassar mengantongi keunggulan tersendiri. Kabarnya, tiga pemain kunci Kuala Lumpur City FC, yakni J. Partiban, Romel Morales, dan Pablo Josue, diragukan tampil lantaran cedera. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1428 seconds [13]