logo
Liga Indonesia | Detail

Hadapi Persija Jakarta, Luis Milla Genjot Fisik Pemain Persib Bandung

Basudiwa Supraja
Rabu, 21 September 2022, 11:45 WIB
Hadapi Persija Jakarta, Luis Milla Genjot Fisik Pemain Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (FOTO: Twitter @Luismillacoach)

BANDUNG - Persib Bandung menatap laga kontra Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 dengan serius. Meski masih berjarak seminggu lebih, tetapi Luis Milla selaku pelatih kepal langsung menggenjot latihan fisik para penggawa Pangeran Biru-julukan Persib.

Pasalnya, Milla ingin para pemain terus memiliki level ketahanan fisik yang prima. Pelatih asal Spanyol itu pun menyusun program latihan tersebut secara rutin agar bisa menciptakan performa yang apik di pertandingan nantinya.

"Latihan ketahanan fisik ini tentu sangat penting untuk tim. Pemain harus tetap pada levelnya. Saya lihat semuanya menjalani latihan dengan sangat baik hari ini,” papar Milla, dikutip dari Persib, Kamis (21/9/2022).

Sebagaimana diketahui, Persib telah kembali menggelar latihan pada Selasa (20/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Mereka telah mendapat jatah libur selama tiga hari.

Persib nantinya akan berhadapan melawan Persija pada 2 Oktober mendatang. Adapun laga tersebut digelar di Stadion GBLA nantinya.

Milla sadar Thomas Doll telah mempersiapkan fisik para pemain Persija sejak lama. Hal itu yang kemudian membuat Milla harus mengejar porsi latihan serta ilmu yang dia miliki untuk diterapkan kepada para pemain Persib.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1667 seconds [13]