logo
Liga Indonesia | Detail

Hadapi Persebaya, Widodo C Putro Sebut Sudah Kantongi Kekuatan Lawan

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 07 Agustus 2022, 04:20 WIB
Hadapi Persebaya, Widodo C Putro Sebut Sudah Kantongi Kekuatan Lawan
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro (Media Bhayangkara FC)

CIKARANG Bhayangkara FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (7/8/2022). Jelang pertandingan, pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengklaim sudah mengantungi kekuatan lawannya.

Jelang pertandingan tersebut, Bhayangkara FC mengusung misi untuk bisa meraih tiga poin perdana di Liga 1 2022-2023. Pasalnya Bhayangkara FC belum meraih kemenangan usai dua kali imbang.

Menjelang pertandingan itu, Widodo mengatakan sudah mengetahui karakter para pemain Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya. Oleh sebab itu, ia mengklaim sudah punya formula ampuh untuk meredam Persebaya Surabaya.

“Persebaya tim yang di isi anak-anak muda penuh semangat, dedikasinya tinggi dan pemainnya cepat-cepat. Mereka merata, kerja sama tim juga bagus. Kalau individual skillnya saya kira rata,” ungkap Widodo dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC, Minggu (7/8/2022).

“Akan tetapi kita juga sudah antisipasi dengan adanya pemain-pemain yang juga punya kecepatan,” lanjut mantan striker Timnas Indonesia tersebut.

Senada dengan sang pelatih, bek Bhayangkara FC, I Putu Gede Juni Antara mengatakan kunci permainan Persebaya Surabaya ada pada pemain muda. Namun begitu, ia menegaskan pengalaman akan berbicara dalam pertandingan itu.

“Pemain muda (Persebaya Surabaya) dikasih kesempatan pasti akan banyak lari mengandalkan kecepatan. Jadi kita akan menggunakan sedikit pengalaman yang lebih dari mereka,” tegas Putu Gede.

Sementara itu, dalam tiga pertemuan terakhir dengan The Guardians -julukan Bhayangkara FC, Persebaya belum pernah menang. Bajul Ijo mencatatkan satu kali hasil imbang dan dua kekalahan dari Bhayangkara FC.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1612 seconds [13]