Liga Spanyol | Detail

Hadapi CD Alcoyano, Carlo Ancelotti Tak Ingin Remehkan Lawan

Rio Eristiawan
Rabu, 05 Januari 2022, 12:29 WIB
Hadapi CD Alcoyano, Carlo Ancelotti Tak Ingin Remehkan Lawan
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: REUTERS)

ALCOY - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan dirinya tidak ingin meremehkan CF Alcoyano pada pertandingan Piala Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Campo Municipal El Collao, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.

Bukan tanpa alasan Ancelotti mengatakan hal tersebut. Pasalnya, pada musim lalu secara mengejutkan Alcoyano berhasil menyingkirkan Los Blancos -julukan Real Madrid- di Piala Liga Spanyol musim lalu.

Ketika itu Real Madrid masih dilatih Zinedin Zidane, Madrid secara mengejutkan menelan kekalahan 1-2 dari Alcoyano. Dalam laga itu Real Madrid berhasil unggul terlebih dahulu melalui Eder Militao, tetapi Alcoyano berhasil membalikan dua gol melalui Jose Solbes dan Juanan.

Sementara menjelang pertandingan nanti, Ancelotti mengaku belum melihat tayangan ulang timnya bisa menelan kekalahan di musim lalu.

Tetapi, pelatih asal Italia itu menilai pertandingan menghadapi Alcoyano membuka luka lama pemainya dan datang datang di waktu yang tidak tepat musim ini.

"Saya belum pernah melihat pertandingan tahun lalu melawan Alcoyano. Saya tahu apa yang terjadi karena para pemain telah memberitahu saya tentang hal itu, ini adalah luka terbuka karena datang pada waktu yang sulit musim ini,"ujar Ancelotti.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1150 seconds [13]