Liga Champions | Detail

Hadapi Bayern Munchen, Pique Sudah Tahu Cara untuk Hentikan Lewandowski

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 08 Desember 2021, 16:47 WIB
Hadapi Bayern Munchen, Pique Sudah Tahu Cara untuk Hentikan Lewandowski
Gerard Pique dan rekan-rekan diragukan bisa bersaing di Liga Champions musim ini (Foto: REUTERS)

MUNCHEN - Barcelona akan menghadapi laga hidup mati melawan Bayern Munchen pada pertandingan terakhir Grup E Liga Champions 2021-2022 di Allianz Arena, Munchen, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menentukan nasib Barcelona untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022.

Jelang laga tersebut, bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku sudah memiliki cara untuk menghentikan langkah striker Die Roten, Robert Lewandowski.

Seperti diketahui, Lewandowski saat ini masih menjadi salah satu pemain paling tajam yang ada di Bayern Munchen. Pada lima pertandingan di Liga Champions musim ini, pemain asal Polandia tersebut telah sukses mencetak sembilan  gol dan tiga assist.

Akan kembali menghadapi Lewandowski yang akan menjadi ujung tombak bagi Munchen, Pique pun kini telah memiliki cara untuk menghentikannya mencetak gol. Pemain berusia 34 tahun itu akan terus membuat Lewandowski kesulitan untuk masuk ke dalam area penalti Barcelona.

"Kami perlu memastikan dia bermain jauh dari kotak penalti. Dan itu terserah kami semua di lapangan," ujar Pique pada konferensi pers pra-pertandingan dilansir dari Marca, Rabu (8/12/2021).

Pique pun mengakui bahwa kemampuan Lewandowski untuk mencetak gol tidak bisa diragukan lagi. Suami dari Shakira itu pun tidak akan membiarkan Lewandowski untuk bisa menguasai bola dengan baik di laga tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1135 seconds [12]