logo
Liga Spanyol | Detail

Hadapi Barcelona, Real Sociedad Berambisi Jaga Tren Kemenangan

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Januari 2023, 15:45 WIB
Hadapi Barcelona, Real Sociedad Berambisi Jaga Tren Kemenangan
Real Sociead akan bertamu ke markas Barcelona di perempat final Copa del Rey 2022-2023 dini hari nanti (Foto: Twitter/Real Sociedad)

BARCELONA Real Sociedad menghadapi Barcelona di babak perempat final Copa del Rey 2022-2023. Kedua tim saling berhadapan di Camp Nou, Kamis (26/1/2022) dini hari WIB.

Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil memastikan timnya tak gentar jelang laga tersebut. Alguacil bahkan mengatakan saat ini para pemainnya berambisi besar untuk melanjutkan tren kemenangan di Camp Nou.

Real Sociedad memang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Tim yang bermarkas di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol tersebut berhasil mengemas sembilan kemenangan dan satu kali imbang di semua kompetisi sejak November 2022.

Catatan manis tersebut tentu saja akan menjadi modal yang bagus menjelang bertandang ke Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada Kamis (26/1/2023) pukul 03.00 WIB. Alguacil mengatakan, timnya harus bahagia sebelum pertandingan.

“Untuk menang di lapangan seperti itu dan melawan lawan seperti itu, kami harus menjalani hari yang menyenangkan,” kata Alguacil disadur dari Marca, Rabu (25/1/2023).

Namun, Alguacil pun sadar Real Sociedad mempunyai rapor merah saat bersua dengan Barcelona. Dengan catatan itu, pelatih asal Spanyol tersebut justru bertekad untuk meraih kemenangan. Ia menegaskan, La Real akan memperpanjang rekor kemenangan.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1924 seconds [12]