Liga Indonesia | Detail

Hadapi Bali United, Tiga Pemain Andalan Persib Absen

Rifqi Herjoko
Kamis, 13 Januari 2022, 12:20 WIB
Hadapi Bali United, Tiga Pemain Andalan Persib Absen
Pemain Persib, Marc Klok, melakukan selebrasi (Foto: Instagram @persib)

DENPASARPersib Bandung akan tampil pincang jelang duel panas menghadapi Bali United di laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Kamis (13/1/2022) malam WIB. Pasalnya, tiga pemain andalan Persib dipastikan absen.

Ketiga pemain tersebut adalah Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok. Mereka tidak bisa diturunkan karena harus menjalani hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

Namun demikian, pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku tidak risau. Dia menyebut telah menyiapkan pemain pengganti. Si Pangeran Biru masih memiliki Dedi Kusnandar dan Abdul Aziz di sektor gelandang.

Selain itu, Persib juga diketahui mendapatkan tambahan kekuatan baru di lini pertahanan. Pasalnya, bek tengah senior Victor Igbonefo telah kembali dari agenda timnas Indonesia. Dia diyakini akan diandalkan di sektor pertahanan Persib.

“Mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu,” ujar pria asal Belanda itu dilansir dari laman Liga Kamis (13/1/2022).

“Kami tentunya harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti dan kami harus menerimanya. Kami bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain,” sambungnya kemudian.

Menghadapi Bali United, Robert menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil ngotot demi meraih poin. Dia bertekad mempertahankan posisi klub di puncak klasemen Liga.

“Mereka (Bali United) bermain di Bali dan tentu saja akan mengerahkan segenap kemampuan karena bermain di rumah sendiri. Kami sudah siap itu, kami siap mendapat apa yang kami mau, kami ingin terus berada di atas,” tutupnya kemudian.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1154 seconds [13]