Balap Lainnya | Detail

H-2 Jakarta e-Prix 2022, Intip Kesibukan Tim di Paddock Sirkuit

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 02 Juni 2022, 11:07 WIB
H-2 Jakarta e-Prix 2022, Intip Kesibukan Tim di Paddock Sirkuit
Kru tim Rokit Venturi Racing tengah bersiap merakit mobil di Sirkuit Internasional Ancol jelang Jakarta e-Prix 2022 (Foto: MNC Portal Indonesia/Quadiliba Al-Farabi)

JAKARTA - Tim-tim peserta Formula E 2022 mulai sibuk mempersiapkan diri di Paddock Sirkuit Internasional Ancol (Jakarta e-Prix Circuit), Kamis (2/6/2022) pagi WIB. Mereka terlihat asyik membongkar pasang mobil jelang balapan Jakarta e-Prix 2022 (Formula E Jakarta 2022). 

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Kamis (2/6/2022), terdapat beberapa kipas elektrik yang terpasang di area paddock tim. Perangkat itu sengaja dipasang agar para kru yang tengah mengatur mobil tidak terlalu kepanasan akibat cuaca terik.

Sudah terlihat identitas tim di masing-masing paddock yang tersedia. Misalnya saja, paddock milik Mercedes EQ FE Team. Posisi tim juara dunia bertahan itu paling dekat dengan garis start-finis di sirkuit. 

Kru tim NIO 333 FE Team terlihat wara-wiri di depan paddock (Foto: MNC Portal Indonesia/Quadiliba Al-Farabi)
Kru tim NIO 333 FE Team terlihat wara-wiri di depan paddock (Foto: MNC Portal Indonesia/Quadiliba Al-Farabi)

Foto kedua pembalapnya yakni Stoffel Vandoorne dan Nyck de Vries sudah terpasang rapi di atas paddock. Di samping tim itu, ada paddock milik tim Jaguar TCS Racing, tim DS Techeetah, dan seterusnya.

Kesibukan sudah terlihat di paddock setiap tim peserta. Teknisi masing-masing tim mulai merakit komponen-komponen yang diperlukan untuk balapan pada Sabtu (4/6/2022) pagi hingga sore WIB. 

Terlihat bagian-bagian mobil seperti potongan bodi, hingga mesin bagian dalam, sudah dikeluarkan dari kotak. Ada juga sebagian kru yang terlihat mengatur kelengkapan elektronik seperti layar dan alat komunikasi. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1417 seconds [12]