logo
Netting | Detail

H-1 Jelang Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan: Fajar/Rian dkk Uji Coba Lapangan

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 23 Januari 2023, 15:52 WIB
H-1 Jelang Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan: Fajar/Rian dkk Uji Coba Lapangan
Wakil Indonesia mulai uji coba lapangan jelang Indonesia Masters 2023 (Foto: Quadiliba Alfarabi/MPI)

JAKARTA - Gelaran Indonesia Masters 2023 akan segera dimulai. Para pebulu tangkis dari masing-masing negara peserta mulai melakukan uji coba lapangan, termasuk para wakil Tanah Air.

Berdasarkan pantauan langsung MNC Portal di Istora Senayan, Jakarta pada Senin (23/1/2023) sore WIB, suasana sepi masih terlihat di area luar venue. Namun beberapa perlengkapan pendukung acara mulai terbangun.

Salah satu yang menarik, ada booth gim simulasi permainan bulu tangkis yang bisa dinikmati para pengunjung. Tak ketinggalan, booth-booth makanan yang tersedia di sekeliling venue.

Memasuki area dalam, sejumlah pihak yang bertugas melancarkan acara ini sudah melangsungkan persiapan. Termasuk area yang bakal dimasuki atlet seperti ruang interview dan ruang ganti.

Sejumlah atlet pun sudah melakukan latihan di tiga lapangan yang tersedia di Istora Senayan ini. Tim Indonesia memulai latihan pada pukul 15.00 WIB.

Terlihat sektor ganda putra yang lebih dulu menjalani latihan. Setidaknya ada 7 pasangan, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi hingga peringkat 1 dunia Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Terlihat keenam pasangan secara bergantian (rolling) saling bertemu di masing-masing court. Suasana latihan penuh keseriusan tapi tetap santai.

30 menit berlangsung, sektor ganda putra menjalani latihan. Diagendakan, sektor-sektor lainnya menyusul setelah sesi ini. Seperti diketahui, ajang Indonesia Masters 2023 ini berlangsung mulai Selasa 24 Januari 2023 - 29 Januari 2023.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1751 seconds [12]