logo
Tim Nasional | Detail

Guillermo Ochoa Siap Hentikan Lionel Messi

Maulana Yusuf
Jum'at, 25 November 2022, 17:17 WIB
Guillermo Ochoa Siap Hentikan Lionel Messi
Guillermo Ochoa saat berlatih dengan penggawa Meksiko (Foto: Reuters)

LUSAIL - Meksiko akan menghadapi Argentina dalam laga kedua mereka di Piala Dunia 2022. Dan penjaga gawang Meksiko, Guillermo Ochoa, mengklaim dirinya siap untuk menghentikan "sihir" bintang Timnas Argentina, Lionel Messi. 

 Seperti diketahui, Argentina dan El Tri -julukan Timnas Meksiko- akan saling berhadapan dalam laga kedua Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Lusail Stadium, Qatar pada Minggu (27/11/2022) pukul 02.00 WIB. 

Pertemuan antara wakil dari Amerika Selatan dan Amerika Tengah itu bakal menjadi duel yang sengit. Terlebih, jadi salah satu momen penentuan nasib mereka untuk lolos ke babak 16 besar setelah keduanya gagal meraih kemenangan di laga pembuka.

La Albiceleste mengalami kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi 1-2 dalam pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia 2022. Sementara itu, Meksiko harus mereka satu poin usai ditahan imbang 0-0 oleh Polandia.

Menjelang laga tersebut, Ochoa yang mentas dalam Piala Dunia kelimanya buka suara dalam menghadapi tim hebat sepanjang masa dan tim yang dianggap oleh banyak orang untuk menantang gelar juara Piala Dunia 2022. Di mana, Ochoa akan mewaspadai sihir alias skill yang dimiliki Messi di laga nanti.

“Kami siap untuk bersaing dan berdiri. Messi memiliki keajaiban itu (sihir dengan skillnya), dia tidak bisa melakukan apa-apa dan dari satu menit ke menit berikutnya dia bisa menyelesaikan banyak hal dan mencetak gol," ungkap Ochoa, dilansir dari Goal Internasional, Jumat (25/11/2022). 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1978 seconds [12]