Liga Champions | Detail

Guardiola Tuntut Pemain Man City Punya Ambisi Besar Jelang Final Liga Champions

Bagas Abdiel Kharis Theo
Selasa, 25 Mei 2021, 09:16 WIB
Guardiola Tuntut Pemain Man City Punya Ambisi Besar Jelang Final Liga Champions
Pemain Man City selebrasi (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester City bakal berhadapan dengan Chelsea di pertandingan final Liga Champions 2020-2021. Jelang duel yang akan berlangsung di Stadion Do Dragao, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB tersebut, manajer Man City, Josep Guardiola, meminta kepada para pemainnya untuk memiliki ambisi besar.

Guardiola sendiri pada dasarnya memiliki kepercayaan penuh kepada siapa pun pemain yang akan ia turunkan pada laga final nanti. Bahkan untuk saat ini, pelatih berpaspor Spanyol itu telah memiliki beberapa nama untuk ia pasang sebagai starting XI.

Hanya saja, ia masih belum puas dengan pemikirannya sehingga masih akan terus mematangkannya. Akan tetapi, Guardiola yakin bahwa skuadnya yang bertabur bintang akan memenuhi ekspektasi untuk membuat sejarah di Liga Champions.

“Mereka siap, saya tahu betapa bagusnya mereka, semuanya, saya tidak akan berubah untuk satu atau dua sesi latihan,” ungkap Guardiola, dinukil dari Goal, Selasa (25/5/2021).

“Saya tahu sebagian besar dari mereka selama bertahun-tahun, saya punya ide soal starting XI, tetapi masih belum selesai, belum,” tambahnya.

Meski Guardiola memiliki hasrat yang besar untuk membawa Man City juara Liga Champions, ia sebenarnya tak menyangka kalau di musim 2020-2021 ini The Citizens akan melaju ke final. Maka dari itu, ia memandang para pemainnya telah menunjukkan kapasitas yang hebat.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1802 seconds [13]