Liga Inggris | Detail

Guardiola Pusing Man City Dihantam Badai Cedera

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 20 September 2021, 14:08 WIB
Guardiola Pusing Man City Dihantam Badai Cedera
Pelatih Man City, Pep Guardiola, kebingungan melihat satu per satu pemainnya tumbang akibat cedera (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tengah dipusingkan dengan terpaan badai cedera. Sedikitnya lima personel The Citizens harus menepi akibat cedera ketika jadwal kompetisi sedang padat-padatnya. 

Sebelum laga kontra Southampton di Liga Inggris 2021-2022, Man City sudah kehilangan empat personel. Mereka adalah John Stones, Aymeric Laporte, Rodri, dan Oleksandr Zinchenko. Satu personel lainnya ikutan tumbang usai pertandingan.

Gelandang Ilkay Gundogan disebut-sebut ikut masuk ruang perawatan klub. Padahal, Man City akan menghadapi Wycombe Wanderers pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. 

Melihat banyaknya pemain yang tumbang, Guardiola memberi sinyal akan memainkan sejumlah anak muda pada laga tersebut. Lagipula, dia juga ingin memberi waktu istirahat bagi pemain yang sudah melahap banyak pertandingan. 

“Kami memiliki John (Stones), Aymeric (Laporte), Oleks (Zinchenko), Rodri dan saya pikir (Ilkay) Gundogan semuanya cedera,” kata Guardiola, dilansir dari Reuters, Senin (20/9/2021).

"Saya tidak punya alternatif (melawan Wycombe), kami akan memainkan beberapa pemain muda. Ini adalah kesempatan bagus untuk akademi, itulah mengapa mereka ada di sana,” lanjut pria asal Spanyol itu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.9364 seconds [12]