logo
Liga Inggris | Detail

Guardiola Pastikan Man City Tak Belanja Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin 2023

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 10 November 2022, 17:19 WIB
Guardiola Pastikan Man City Tak Belanja Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin 2023
Pelatih Manchester City, Josep Guardiola (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Manchester City dipastikan tak belanja pemain di bursa transfer musim dingin 2023. Hal itu disampaikan langsung oleh sang pelatih, Pep Guardiola ketika ditanya mengenai pemain incaran baru di bursa transfer dingin nanti.

The Citizens-julukan Man City- tampil dominan sejak awal musim 2022-2023. Phil Foden dan rekan-rekan berada di peringkat kedua Liga Inggris. Sementara di ajang Liga Champions mereka behasil lolos ke 16 besar.

Melihat konsistensi timnya, Pep Guardiola memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam bursa transfer nanti. Alhasil, Manchester City tidak akan menggelontorkan anggaran untuk belanja pemain.

"Kami tidak akan membeli siapa pun pada Januari. Kami tentu tidak akan terlibat dalam bursa transfer musim dingin 2023," kata Pep Guardiola dilansir dari Tuttomerca, Kamis (10/11/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan komposisi tim saat ini cukup baik. Oleh karena itu, dirinya percaya dengan skuad yang ada untuk mengarungi Liga Inggris dan Liga Champions.

"Kami memiliki skuat yang kompetitif. Itu kami senangi," ucapnya.

Pep mengatakan belanja pemain harus berdasarkan kebutuhan tim. Hal itu bukan sekadar mamerkan Manchester City adalah tim yang royal dalam urusan belanja pemain.

"Oleh karena itu, tim akan tetap sama," ujarnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1687 seconds [12]