Liga Inggris | Detail

Guardiola Konfirmasi Man City Kehilangan Tiga Bek Andalan hingga Akhir Musim

Basudiwa Supraja
Senin, 09 Mei 2022, 10:31 WIB
Guardiola Konfirmasi Man City Kehilangan Tiga Bek Andalan hingga Akhir Musim
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Foto: REUTERS)

MANCHESTER City akan kehilangan tiga bek andal mereka hingga akhir musim nanti. Ruben Diaz, Kyle Walker, dan John Stones, dikonfirmasi tidak dapat dimainkan karena cedera.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang pelatih, Pep Guardiola. Namun ketiga pemain tersebut dinilai bisa segera kembali pulih jelang musim berikutnya.

“Ruben, Kyle dan John absen hingga akhir musim, pramusim berikutnya mungkin mereka akan siap,” ungkap Pep Guardiola, dikutip dari laman resmi Man City, Senin (9/5/2022).

Manchester City baru saja mempertegas posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris musim ini. Kemenangan 5-0 atas Newcastle United menambah koleksi poin poin mereka menjadi 86

The Citizens saat ini terpaut tiga poin dengan Liverpool yang membuntuti di urutan kedua. The Reds sendiri baru saja meraih hasil kurang memuaskan usai diimbangi Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Namun, masih ada lima laga tersisa jelang penutupan musim ini. Pep Guardiola perlu megurusi sisi pertahanan The Citizen sebelum memantaskan diri keluar sebagai juara.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1378 seconds [12]