Liga Inggris | Detail

Guardiola Beri Lampu Hijau Raheem Sterling Hijrah ke Barcelona

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 09 November 2021, 22:44 WIB
Guardiola Beri Lampu Hijau Raheem Sterling Hijrah ke Barcelona
Raheem Sterling mulai terpinggirkan di skuad Man City (Foto: Reuters/Carl Recine)

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan lampu hijau kepada penyerangnya, Raheem Sterling untuk bisa bergabung dengan Barcelona. Sterling memang menjadi salah satu pemain yang santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona dalam waktu dekat ini.

Pemain asal Inggris ini sudah beberapa kali memberikan isyarat bahwa dirinya siap untuk meninggalkan Liga Inggris jika ada klub besar yang ingin mendatangkannya. Barcelona pun disebut menjadi calon terkuat untuk menjadi tempat naungannya.

Guardiola pun meyakini bahwa Barcelona memiliki kesempatan yang besar jika berkeinginan untuk mendapatkan pemain bintang Man City. Pelatih asal Spanyol tersebut menilai bahwa Tim Catalan selalu menjadi pilihan menarik untuk  pemain bintang.

“Jika Barcelona tertarik pada salah satu pemain kami, saya yakin mereka bisa mendapatkannya. Barca terus menjadi klub yang atraktif, lebih dari atraktif,” ujar Guardiola dilansir dari Daily Mail, Selasa (9/11/2021).

Guardiola pun menyebut bahwa Barcelona memiliki daya pikat yang kuat untuk para pemain. Dirinya pun meyakini Blaugrana akan menggunakan berbagai cara apabila mereka sudah mengincar pemain Man City.

“Kota, klub, sejarah dan ini untuk para pelatih, untuk para pemain selalu banyak menggoda,” imbuh pelatih berusia 50 tahun tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3717 seconds [12]