Hobi | Detail

GTV Tunjuk Atta Halilintar, Luna Maya, Olla Ramlan Dan Vidi Aldiano Jadi Manager Tim Esports Star Indonesia

Tim Sportstars
Jum'at, 29 Oktober 2021, 16:24 WIB
GTV Tunjuk Atta Halilintar, Luna Maya, Olla Ramlan Dan Vidi Aldiano Jadi Manager Tim Esports Star Indonesia
Esports Star Indonesia season 2 malam ini pukul 18.30 WIB (FOTO: MNC Media).

JAKARTA - Sebagai televisi pionir di bidang esports, GTV kembali menayangkan ajang talent search esports satu-satunya di Indonesia. Esports Star Indonesia Season 2 tayang kembali dengan format yang lebih menghibur. 

Musim kompetisi tahun ini tayangan di setiap episodenya dikemas sedemikian rupa bersama para coah dari kalangan gamers profesional dan juga para selebriti yang akan berperan sebagai manager tim. 

Terpilih sebagai manager tim adalah : Atta Halilintar, Olla Ramlan, Vidi Aldiano dan Luna Maya. Sementara itu jajaran coach panutan para gamer diisi oleh Marsha, KB, Donkey dan Daylen Reza. 

Dan untuk Line up caster yang jago cuap – cuap masih dipegang oleh Ranger Emas, Kornet serta caster baru berparas ayu : Clara Mongstar! Memandu delapan episode yang akan berjalan mulai dari babak eliminasi hingga grand final, Boy William dan Chika Jessica tampaknya akan membuat Esports Star Indonesia Season 2 ini…more entertaining!   

“Esports Star Indonesia Season 2 merupakan salah satu bentuk apresiasi yang GTV lakukan dalam mendukung perkembangan esports Indonesia. Inovasi pada konten tayangan juga menjadi perhatian khusus agar pemirsa Indonesia mengenal sisi positif dunia esports lebih baik lagi. GTV akan mengemas Esports Star Indonesia Season 2 ini lebih menghibur lagi karena hal itu merupakan keahlian GTV” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

“Esports Star Indonesia Season 2 akan kembali menjadi wadah dalam melahirkan talenta-talenta esports berbakat dari berbagai penjuru Indonesia, yang bisa bersaing di panggung esports Internasional. Kami optimistis Esports Star Indonesia Season 2 akan lebih sukses dari sebelumnya. Sebab, banyak orang sudah melihat GTV sebagai Home of Esports," lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2253 seconds [12]