Liga Spanyol | Detail

Griezmann Konfirmasi Dirinya Sudah Negatif Covid-19, Siap Main Lawan Villarreal

Sulthan Muafa
Senin, 03 Januari 2022, 12:36 WIB
Griezmann Konfirmasi Dirinya Sudah Negatif Covid-19, Siap Main Lawan Villarreal
Antoine Griezmann merayakan gol kedua Atletico Madrid ke gawang Liverpool dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022 (FOTO: REUTERS/Sergio Perez).

MADRID - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann, mengonfirmasi bahwa dirinya sudah dinyatakan negatif dari Covid-19. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa Griezmann sudah bebas dari virus yang menjangkitnya beberapa hari lalu.

Dilansir dari Football Espana, Senin (3/1/2022), lewat akun Twitter pribadinya, Griezmann memposting sebuah kata negatif. Meski hanya satu kata, tetapi hal ini menunjukkan ke publik kalau dirinya tak lagi berstatus positif Covid-19.

Sebelumnya bersama tim Los Rojiblancos-julukan Atletico- ia dan rekan lainnya mengikuti tes PCR setelah menjalani jeda libur natal dan tahun baru. Namun, setelah hasil tes keluar, Griezmann dinyatakan positif Covid-19, bersama ketiga rekan dan pelatih yakni Diego Simeone.

Hasil tersebut membuat Griezmann terkejut. Pasalnya ia tidak menunjukkan gejala apapun dalam dirinya. Lantas, Griezmann dan rekan lainnya yang hasilnya positif langsung mengikuti masa isolasi diri sesuai anjuran dari pemerintah Spanyol. 

Pemain berusia 30 tahun itu pun absen pada laga Atletico melawan Rayo Vallecano di Stadion Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (2/1/2022) malam WIB. Beruntung Atletico berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Kini dengan kabar terbaru atas pemulihannya, Griezmann dilaporkan segera kembali bersama tim. Sang pemain diketahui akan siap jelang laga menghadapi Villarreal, Senin 10 Januari dini hari WIB. 

Sementara pada musim 2021-2022 bersama Los Rojiblancos, Griezmann telah menampilkan permainan yang baik. Ia berhasil mencatatkan tujuh gol, tiga assist dari 21 pertandingan di semua kompetisi.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1106 seconds [12]