Sportainment | Detail

Greysia Polii Jumpa Marco Materazzi, Warganet Ungkit Insiden Piala Dunia 2006

Andhika Khoirul Huda
Senin, 11 Oktober 2021, 10:43 WIB
Greysia Polii Jumpa Marco Materazzi, Warganet Ungkit Insiden Piala Dunia 2006
Greysia Polii mewawancarai legenda Inter Milan, Marco Materazzi (Foto: Twitter/@greyspolii)

AARHUS – Kapten Tim Uber Indonesia, Greysia Polii, mengunggah foto bersama legenda Italia dan Inter Milan, Marco Materazzi. Foto itu pun ramai dikomentari warganet, salah satunya mengungkit soal insiden Piala Dunia 2006.

Kedua atlet lintas cabang dan generasi itu diketahu terjadi di sela-sela pelaksanaan Piala Thomas-Uber 2020 di Aarhus, Denmark. Greysia diketahui sebagai fans Inter Milan membuka sesi tanya jawab di akun Twitternya pada Senin (11/10/2021). 

“Materazzi is here. Interisti, mau tanya apa?” cuit Greysia di foto tersebut.

Sontak, pertanyaan itu pun ditanggapi oleh para netizen Tanah Air. Banyak dari mereka yang menanyakan soal kejadian bersejarah antara pemain Materazzi dengan Zinedine Zidane pada final Piala Dunia 2006 saat Italia bentrok dengan Prancis.

Pada saat itu, Materazzi ditanduk di bagian dada oleh Zidane. Alhasil, kapten Timnas Prancis itu pun diganjar kartu merah oleh wasit dan momen itu selalu dikenang oleh para pecinta sepakbola di seluruh dunia.

“Kata-kata apa yang dia lontarkan kepada Zinedine Zidane sehingga dadanya disundul?” cuit akun @jibrull_m dan beberapa akun lainnya yang senada.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3936 seconds [12]