logo
Netting | Detail

Gregoria Mariska Tetap Bersyukur Meski Kalah di Semifinal Malaysia Masters 2022

Andika Rachmansyah
Sabtu, 09 Juli 2022, 18:01 WIB
Gregoria Mariska Tetap Bersyukur Meski Kalah di Semifinal Malaysia Masters 2022
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (Foto: PBSI)

KUALA LUMPURTunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus terhenti di babak semifinal Malaysia Open 2022. Kendati demikian, Gregoria tetap bersyukur dengan pencapaiannya tersebut.

Kesempatan Gregoria untuk menembus final harus sirna setelah kalah dari An Se Young di Axiata Arena, Sabtu (9/7/2022). Pemain berusia 22 tahun itu kalah dalam rubber game dengan skor 18-21, 21-13, 8-21.

Sebenarnya, Gregoria bermain cukup apik dibandingkan saat pertemuan pertama di All England 2022, Maret lalu. Dia mampu mengimbangi permainan, bahkan beberapa kali membuat An mati langkah.

Usai kalah di set pertama, Gregoria mampu bangkit di set kedua. Namun sayang, di set ketiga dia tidak mampu keluar dari tekanan yang diberikan An sehingga tertinggal jauh dan tidak mampu lagi mengejar.  

Meski harus telan kekalahan, Gregoria menerimanya dengan legowo. Dia tetap bersyukur karena pada akhirnya mampu menembus kembali babak semifinal di ajang BWF World Tour. Terakhir kali, dia menapakkan kakinya di semifinal pada Denmark Open 2018.

Meski begitu, Gregoria mengaku dirinya masih belum puas dengan penampilannya, terutama di set ketiga. Sebab, dia tidak mampu keluar dari tekanan yang diberikan An.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1602 seconds [12]