logo
Netting | Detail

Gregoria Mariska Masih Belum Puas meski Lolos Semifinal Australia Open 2022

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 18 November 2022, 18:20 WIB
Gregoria Mariska Masih Belum Puas meski Lolos Semifinal Australia Open 2022
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke semifinal Australia Open 2022. (Foto: Twitter/@INABadminton)

SYDNEY - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke semifinal Australia Open 2022. Gregoria Mariska masuk semifinal usai singkirkan wakil Jepang, Saena Kawakami dengan skor 14-21, 22-20, dan 21-16.

Pada pertandingan di Quay Centre, Sydney Olympic Park, Sydney, Jumat (18/11/2022), Gregoria memang harus berjuang keras. Melalui pertarungan tiga set, dia akhirnya sukses maju ke babak empat besar setelah bermain dalam waktu 55 menit.

Gregoria bersyukur mampu merebut kemenangan. Hanya saja, dia mengaku belum puas dengan permainannya secara keseluruhan. 

“Puji Tuhan bisa menang. Cuma meski menang, tadi terus terang saya masih kurang puas dengan penampilan. Harusnya saya bisa lebih baik dari penampilan tadi,” kata Gregoria pada rilis resmi PBSI.

Pada set pertama, Gregoria sempat tertinggal cukup jauh. Dia mengaku permainannya kurang memuaskan. Dia pada awalnya juga masih terlalu hati-hati dan kurang bisa bermain lepas akibat kekalahan di awal.

Gregoria Mariska kemudian berusaha agar tidak lagi memikirkan soal kekalahan di set pertama. Dia memilih fokus bermain normal, dan berusaha bermain lebih tenang pada set kedua.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2742 seconds [13]