logo
Liga Inggris | Detail

Graham Potter Habiskan Dua Jam Untuk Pamit Kepada Pemain Brighton

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 08 September 2022, 18:26 WIB
Graham Potter Habiskan Dua Jam Untuk Pamit Kepada Pemain Brighton
Graham Potter jadi kandidat kuat sebagai pelatih utama Chelsea (Foto: Twitter)

BRIGHTON - Situasi haru menyelimuti lapangan latihan Brighton and Hove Albion, Elite Football Performance Center, Brighton pada Kamis (8/9/2022). Hal ini karena Potter dikabarkan berpisah dengah Brighton dan sepakat bergabung dengan Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Potter sudah setuju untuk menjadi pelatih anyar Chelsea menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat. Manajemen Chelsea pun kini tengah menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Brighton.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Chelsea akan meresmikan penunjukan Potter dalam beberapa jam kedepan. Oleh sebab itu, Potter akan segera berangkat ke London untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Sebelum bertolak ke London, Potter berpamitan kepada anak asuhnya di Brighton. Situasi haru pun menyelimuti lapangan latihan tersebut. Berdasarkan laporan Sky Sports, Kamis (8/9/2022), Potter sampai menghabiskan waktu dua jam hanya untuk perpisahan.

Graham Potter kini telah meninggalkan tempat latihan Brighton, dia menghabiskan dua jam di dalam untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan staf,” tulis laporan Sky Sports, Kamis (8/9/2022).

Dengan ini, Potter diharapkan mampu mengangkat performa Chelsea. Pasalnya, The Blues –julukan Chelsea- amat membutuhkan jasanya. Performa Chelsea tengah carut marut setelah hanya meraih 10 poin dalam enam laga, termasuk dengan dua kekalahan dari Leeds United dan Southampton. 

Terbaru, Chelsea dipermalukan Dinamo Zagreb pada laga perdana Liga Champions 2022-2023. Sementara itu, Potter berjaya membawa Brighton ke posisi empat besar di musim ini.

Manchester United pernah menjadi korban kejeniusannya pada laga pembuka Liga Inggris musim ini. Oleh sebab itu, pelatih berusia 47 tahun itu dianggap sebagai juru selamat yang tepat bagi London Biru.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1622 seconds [13]