logo
Liga Inggris | Detail

Graham Potter Diakui Telah Bawa Dampak Positif di Chelsea

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 16 September 2022, 22:19 WIB
Graham Potter Diakui Telah Bawa Dampak Positif di Chelsea
Pelatih baru Chelsea, Graham Potter diakui telah membawa dampak positif pada klub. (Reuters)

LONDON – Pelatih baru Chelsea, Graham Potter diakui telah membawa dampak positif pada klub. Pengakuan itu dibeberkan oleh kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Kepa Arrizabalaga mengatakan perubahan dilakukan sudah mulai dirasakan rekan-rekannya. Namun, para pemain tim berjuluk The Blues masih butuh adaptasi.

"Jelas kami mengubah beberapa hal dalam susunan pemain dan struktur sehingga harus terus menyesuaikan. Kami terus memperhatikan, memahami cara kami bermain, dan sejak saat itu," kata Kepa dilansir dalam laman resmi Chelsea, Jumat (16/9/2022).

Pemain berusia 27 mengatakan timnya bertekad menjalankan skema Graham dalam setiap laganya dengan sangat baik. Tujuannya agar bisa meraih hasil maksimal yang diinginkan.

"Kami ingin memiliki kehadiran yang baik di lapangan, mengambil bola dan menyerang sebanyak yang kami bisa. Ketika kami kehilangan bola, cobalah untuk pulih sesegera mungkin," ujarnya.

Kepa menjelaskan Potter memang masih butuh waktu lebih lama untuk memberikan perubahan besar pada Chelsea. Lantaran, pelatih itu masih berproses membentuk kekuatan timnya.

"Sudah dua atau tiga sesi pelatihan dengan manajer baru. Jadi, ini baru permulaan, tetapi ini merupakan awal yang positif dan poin yang bagus untuk memulai," ujarnya.

Dalam laga terdekat, Chelsea akan melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris. Laga itu akan berlangsung di Selhurst Park Stadium pada 1 Oktober 2022.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1626 seconds [13]