logo
Liga Inggris | Detail

Graham Potter Akui Puas dengan Performa Mykhailo Mudryk

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 22 Januari 2023, 14:50 WIB
Graham Potter Akui Puas dengan Performa Mykhailo Mudryk
Mykhailo Mudryk (REUTERS)

LIVERPOOL - Pemain anyar Chelsea, Mykhailo Mudryk, mampu menunjukan debut yang baik saat menghadapi Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pelatih The Blues, Graham Potter, merasa puas dengan performa rekrutan terbarunya itu.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Anfield, Liverpool, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Sama-sama menunjukan perlawanan yang sengit, Liverpool dan Chelsea harus berbagi poin usai meraih hasil imbang 0-0.

Pada laga tersebut Mudryk memang tidak dimainkan sebagai starter oleg Chelsea. Hanya mendapat waktu hanya 35 menit di lapangan, pemain asal Ukraina tersebut mampu memberikan ancaman serius bagi gawang Liverpool.

Meski Mudryk gagal memberikan gol bagi Chelsea, Potter merasa pemain berusia 22 tahun itu telah menunjukan debut yang fenomenal. Pasalnya, Mudryk memang belum lama resmi menjadi bagian dari The Blues.

“Itu (debut Mudryk) sangat bagus. Dia baru bersama kami beberapa hari,” ungkap Graham Potter dilansir dari laman resmi Chelsea, Minggu (22/1/2023).

Potter pun merasa Mudryk telah menunjukan kemampuan yang menjanjikan di debutnya bersama Chelsea. Hal tersebut membuat pelatih asal Inggris itu optimis bahwa Mudryk akan terus menunjukan perkembangan yang baik.

“Dia hanya akan menjadi lebih baik semakin dia bersama kita, dan semakin kita memahami satu sama lain, tetapi pertanda yang menjanjikan,” imbuh pelatih berusia 47 tahun tersebut.

“Dia akan mendapatkan pendukung dari kursi mereka. Aksi dribbling-nya sangat luar biasa. Dia tahu di mana tujuannya,” pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3030 seconds [13]