Liga Italia | Detail

Gol Juventus Dianulir, Kakak Cristiano Ronaldo: Perampokan Dimulai

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 23 Agustus 2021, 22:26 WIB
Gol Juventus Dianulir, Kakak Cristiano Ronaldo: Perampokan Dimulai
Cristiano Ronaldo hampir menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Udinese (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

UDINESE - Juventus harus menerima kenyataan gol telat Cristiano Ronaldo saat lawan Udinese harus dianulir. Juventus pun jadi dipaksa main imbang 2-2 oleh Udinese di Stadion Friuli, Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro pun langsung mengkritik keputusan wasit yang menganulir gol adiknya saat melawan Udinese. Bahkan saking kesalnya, Elma sampai bawa-bawa perampokan. 

Ronaldo turun dari bangku cadangan Juventus dalam laga perdana Liga Italia musim 2021-2022 tersebut. CR7 baru masuk pada menit 60 untuk menggantikan Alvaro Morata. 

Sebelum Ronaldo masuk, Juventus sempat unggul lebih dulu melalui kaki Paulo Dybala (3') dan Cuadradro (23'). Sampai akhirnya dibalas oleh gol penalti dari pemain Udinese, P. Pereyra (51').

Ketika Ronaldo sudah mulai bergabung di tengah lapangan, Juventus justru semakin melempem. Mereka kebobolan lagi untuk kedua kalinya dan dicetak oleh Deulofeu (83').

Juventus memiliki asa untuk memenangkan pertandingan di penghujung babak melalui kaki Ronaldo. Pada menit 90+2 Ronaldo mencetak gol, namun sayang wasit menyebut CR7 sudah dalam posisi offside. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.3727 seconds [12]