Hobi | Detail

Gokil, Semua Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series Diboyong ke Indonesia

Fikri Kurniawan
Selasa, 13 April 2021, 11:59 WIB
Gokil, Semua Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series Diboyong ke Indonesia
ASUS x Gundam Series. (Foto:Asus.com)


 JAKARTA - ASUS Indonesia memanjakan penggemar gundam dengan 9 lini produk untuk melengkapi seluruh rangkaian komponen PC Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series di Indonesia. 14 lini produk komponen PC Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series yang telah diluncurkan dan hadir dalam dua versi yaitu Gundam Edition dan Zaku II Edition.

Kesembilan lini produk komponen PC Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series ini merupakan peluncuran kedua. ASUS Indonesia juga telah menyiapkan paket penjualan komponen PC full-set siap rakit edisi terbatas dalam dua versi, yaitu White Version (Gundam Edition) dan Red Version (Zaku II Edition) yang nantinya hanya akan dijual secara eksklusif pada ASUS Component Official Store di e-commerce.

Bersamaan dengan paket penjualan komponen PC full-set siap rakit tersebut, ASUS Indonesia juga akan memberikan gundam action figure beserta sertifikat kepemilikan. Untuk itu bersiaplah menjadi yang pertama memiliki PC Rakitan bertemakan ASUS X GUNDAM di Indonesia. Berikut sembilan edisi khusus ASUS X Gundam Series.  

White Version (GUNDAM EDITION)

Z590 Wifi GUNDAM EDITION

Dari segi fitur dan teknologi, motherboard ini telah mendukung prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 dan ke-10 serta memiliki konektifitas yang mudah, dengan menyediakan PCIe 4.0, USB 3.2 Gen 2x2 Type-C, panel depan untuk USB 3.2 Gen 1 Type-C serta telah didukung Thunderbolt 4.

Kemudian motherboard ini memiliki 14+2 power stage DrMOS, PCB enam lapisan, soket ProCool, komponen TUF kelas militer, dan Digi+ VRM untuk ketahanan yang maksimum. Terlebih modul Intel WiFi 6 kompatibel dengan standar 802.11ax serta Intel 2,5 Gb Ethernet, TUF LANGuard dan teknologi TurboLAN, secara teori mampu mendorong bandwidth tertinggi hingga 2,4 Gbps.

ROG Strix LC 360 RGB GUNDAM EDITION

AIO Cooler ini mengeluarkan potensi penuh dari CPU penggunam Kipas radiator dibuat khusus untuk memberikan performa optimal dengan menghasilkan 81CFM/5,0mm H2O untuk efisiensi pendinginan superior. Dengan kinerja, fitur, dan tampilan terbaik dari ROG, pendingin ROG Strix LC 360 RGB GUNDAM EDITION siap menjadi pusat perhatian pada PC rakitan pengguna.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2176 seconds [12]