logo
Sportainment | Detail

Gokil, Sejumlah WAGs Timnas Inggris akan Tinggal di Kapal Pesiar Selama Piala Dunia 2022

Basudiwa Supraja
Selasa, 25 Oktober 2022, 17:15 WIB
Gokil, Sejumlah WAGs Timnas Inggris akan Tinggal di Kapal Pesiar Selama Piala Dunia 2022
Pacar Jack Grealish, Sasha Attwood akan tinggal di kapal pesiar selama Piala Dunia Qatar (Foto: Istimewa)

DOHA - Kabar menarik datang dari WAGs pemain Timnas Inggris. Menurut laporan The Sun, mereka akan tinggal di kapal pesiar selama Piala Dunia 2022 berlangsung di Qatar.

Kapal pesiar yang disewa memiliki nilai 1 miliar pounds (Rp17,6 triliun). Tentu sudah terbayang berapa besar biaya sewa yang dikeluarkan untuk memanjakan para wanita cantik tersebut.

Sementara itu, anggota keluarga pemain Timnas Inggris lainnya akan tinggal di hotel bintang lima Marsa Malaz Kempinski. Sebuah tempat tinggal yang dibangun di sebuah pulau khusus.

"The WAGs akan tinggal di kapal pesiar 1 miliar euro selama turnamen - dengan anggota keluarga lainnya di bintang lima Marsa Malaz Kempinski," bunyi keterangan The Sun dikutip Selasa (25/10/2022).

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan mulai digelar pada 20 November hingga 18 Desember mendatang. Timnas Inggris sendiri tergabung di grup B bersama Iran, Amerika Serikat, dan Wales.

Para pemain The Three Lions seperti Jack Grealish, Harry Maguire, Jordan Pickford, Declan Rice, dan lainnya membawa para istri dan pacar mereka ke Qatar. Mereka akan menikmati wisata yang tersedia di negara Asia Barat tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1872 seconds [13]