Sportainment | Detail

Goda Pacar Direktur Klub, Pemain Ini Langsung Didepak Juventus

Tino Satrio
Sabtu, 11 September 2021, 19:32 WIB
Goda Pacar Direktur Klub, Pemain Ini Langsung Didepak Juventus
Vincent Pericard saat masih berkostum Juventus. (Foto: 237 lions)

SAINT-ETIENNE - Mantan penyerang Timnas Prancis Vincent Pericard membeberkan kegagalannya kala berseragam Juventus. Kegagalannya itu lantaran keisengannya menggoda pacar direktur klub.

Kejanggalan kariernya tersebut sampai ditulis ke dalam buku berjudul 'The Man Who Would be Worth Billions'. Karya itu ditulis oleh Richard Elliot, dan telah terbit pada 2020.

Judul tersebut terinspirasi dari perjalanan karier Pericard sendiri. Kala itu, pemain kelahiran Kamerun tersebut digadang-gadang akan menjadi pemain hebat dengan kemampuan yang ia miliki.

Kemampuan tersebut pun diakui oleh Juventus saat usia sang pemain masih 18 tahun pada tahun 2000. Klub berjuluk si Nyonya Tua itu terpikat permainan sang bomber saat masih membela Saint Etienne U-19.

"Saya tahu saya memiliki kemampuan bagus, tapi saya tidak pernah terlintas untuk berharap direkrut Juventus. Saya memainkan beberapa pertandingan, dan Juventus melihat saya," Pericard mengenang perjalanan kariernya, dilansir dari PlanetFootball, Sabtu (11/9/2021).

Pericard datang ke Turin saat masih dihuni pemain bintang masa dulu. Sederet pemain itu yakni Zinadine Zidane, David Trezeguet, Edgar Davids, Pavel Nedved, serta Alessandro Del Piero.

"Saya ingat Zidane bergerak melewati saya dengan bola sangat mudah, seolah-olah dia terbang. Sementara sentuhan pertama Del Piero benar-benar sempurna," tuturnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5503 seconds [12]