logo
Liga Italia | Detail

Gleison Bremer Resmi Jadi Pemain Juventus

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 21 Juli 2022, 01:39 WIB
Gleison Bremer Resmi Jadi Pemain Juventus
Gleison Bremer bergabung dengan Juventus (Twitter Juventus)

TURIN – Juventus secara resmi memperkenalkan Gleison Bremer sebagai pemain baru mereka. Bremer ditebus Juventus dari rival sekota mereka sendiri, Torino.

Tak tanggung-tanggung, Bianconeri –julukan Juventus- langsung memberikan kontrak jangka panjang untuk bek asal Brasil itu. Dia akan berada di Allianz Stadium sampai 2027 mendatang alias dikontrak lima tahun.

“Pertahanan Bianconeri diperkuat dengan kedatangan Gleison Bremer, yang hari ini menandatangani kontrak yang mengikatnya dengan Juventus dengan kontrak permanen hingga 2027,” tulis pernyataan resmi Juventus di laman resmi klub, Kamis (21/7/2022).

Gleison Bremer menjalani tes medis di Juventus (Twitter Juventus)
Gleison Bremer menjalani tes medis di Juventus (Twitter Juventus)

Dalam laman resmi Juventus, tak disebutkan berapa biaya yang diberikan oleh klub besutan Massimiliano Allegri itu untuk mendapatkan Bremer. Namun, kabarnya mereka mengeluarkan mahar sebesar 40 juta Euro atau senilar dengan Rp608,8 miliar.

Kedatangan Bremer diharapkan bisa memperkukuh lini belakang Juventus yang cukup rapuh musim lalu usai finis di posisi empat Liga Italia 2022-2023. Selain itu, dia bakal mengisi kekosongan posisi yang ditinggal oleh Matthijs de Ligt yang baru saja diboyong oleh Bayern Munchen.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1571 seconds [13]