Liga Italia | Detail

Giroud Merasa Spesial Cetak Gol untuk AC Milan di San Siro

Rio Erfandi
Senin, 30 Agustus 2021, 15:53 WIB
Giroud Merasa Spesial Cetak Gol untuk AC Milan di San Siro
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, merasa spesial usai mencetak gol di San Siro (Foto: Reuters)

MILAN – Olivier Giroud merasa spesial setelah mencetak dua gol untuk AC Milan di San Siro dalam pertandingan melawan Cagliari pada Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Terlebih, dalam pertandingan yang merupakan giornata kedua Liga Italia 2021-2022 itu Rossoneri menang telak dengan skor 4-1.

Olivier Giroud sejatinya bermain sejak menit awal untuk menjadi ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1. Hasilnya pun terbilang memuaskan, karena selain mencetak dua gol, bomber asal Prancis itu beberapa kali juga memberikan umpan kunci.

Giroud mencetak gol pertamanya pada menit ke-24, setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Brahim Diaz. Lalu pada menit ke-43, Giroud mencetak gol keduanya dari titik putih. Dua gol lainnya dicetak masing-masing lewat Sandro Tonali menit ke-12 dan Rafael Leao pada menit ke-17.

Setelah laga usai, ia memberikan pendapatnya soal kemenangan AC Milan atas Cagliari. Ia mengatakan sangat bangga bermain untuk AC Milan di hadapan publik San Siro.

“Saya sangat bangga bermain untuk Milan dan di stadion seperti San Siro,” ucap Giroud kepada DAZN, dilansir dari Football Italia, Senin (30/8/2021).

Penyerang berusia 34 tahun tersebut juga menilai penampilan timnya sangat baik. Ia mengatakan semua pemain, sudah mulai mengenal satu sama lain dan memulai permainan sesuai apa yang diinginkan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4028 seconds [13]