F1 | Detail

Girangnya Anak Legenda F1 Michael Schumacher Dipertahankan Tim Haas

Tim Sportstars
Jum'at, 24 September 2021, 19:34 WIB
Girangnya Anak Legenda F1 Michael Schumacher Dipertahankan Tim Haas
Pembalap Mick Schumacher akan dipertahankan tim Haas untuk musim depan 2022. (Foto: Reuters)

TIM Formula 1 (F1) Haas mengkonfirmasi jika pembalap Mick Schumacher dan Nikita Mazepin akan kembali berduet di balapan musim depan. Schumacher dan Mazepin menjadi bagian dari tim asal Amerika Serikat tersebut setelah musim sebelumnya di Formula 2 (F2). 

Musim ini menjadi debut mereka di F1. Schumacher disebut sebagai salah satu pembalap F1 masa depan setelah menjadi juara di F2 bersama Prema Racing. Sedangkan Mazepin menempati peringkat lima klasemen pembalap bersama Hitech Grand Prix. 

"Tahun pertama bersama Haas F1 sangat menarik dan penuh dengan pelajaran, saya yakin saya bisa membawa semua pengalaman yang saya peroleh untuk bertarung tahun depan," kata Schumacher dikutip situs resmi F1.  

Putra dari legendaris F1 Michael Schumacher tersebut mengatakan, musim depan akan menjadi tantangan karena selain regulasi baru, tapi juga ambisiserta dukungan dari Ferrari membuat Haas menjadi lebih kompetitif.  

“Saya tak sabar menjadi bagian dari tim yang semakin kuat. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memajukan tim. Saya ingin berterima kasih kepada Akademi Pembalap Ferrari atas kepercayaan yang terus mereka berikan,” tandas pembalap berusia 22 tahun itu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4933 seconds [13]