Basket | Detail

Gila! Sepasang Celana Dalam Michael Jordan Dilelang Rp 7,1 Juta, Ada yang Mau Beli

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 02 September 2021, 08:04 WIB
Gila! Sepasang Celana Dalam Michael Jordan Dilelang Rp 7,1 Juta, Ada yang Mau Beli
Michael Jordan (Foto: NBA)

NEW YORK – Tidak masuk diakal, sepasang celana dalam legenda NBA Michael Jordan dilelang dengan harga fantastis. Michael Jordan, merupakan salah satu ikon terbesar di dunia olahraga. Jordan sangat populer sebagai pebasket duni pada era 80 sampai 90-an. Bahkan, kepopulerannya membuat benda pribadi miliknya pun dijual dengan harga yang tak masuk akal.

Kepopuleran Jordan mungkin setara dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola. Bahkan sampai mencapai titik dimana seseorang yang bukan penggemar bola basket, sangat akrab dengan namanya.

Saat ini, masa jaya Jordan di NBA telah berlalu beberapa dekade hingga telah banyak bintang yang datang dan pergi di liga bola basket paling elit di muka bumi itu. Namun, nama Jordan tetap dikenal dan populer di kalangan generasi milenial.

Untuk menggambarkan betapa populernya Jordan, ada sesuatu yang sangat tidak masuk akal baru-baru ini. Benda yang sangat erat dengan dirinya, namun sedikit menggelikan telah dilelang dan dibuka dengan harga yang mengejutkan.

Benda yang dimaksud adalah sepasang celana dalam milik Jordan yang ditawarkan dengan harga USD 500 (Rp7,1 juta). Namun, yang lebih mengejutkan lagi adalah celana dalam itu bekas alias pernah dipakai.

Dilansir dari Fadeaway World, Rabu (1/9/2021), pakaian dalam itu didapat dari  koleksi pengawal Jordan, John Michael Wozniak, yang secara pribadi menerima beberapa item pakaian lain dari bosnya selama bertahun-tahun. Selain celana dalam, ada juga benda pribadi milik Jordan lainnya, seperti jas, dasi, ikat pinggang, dan jaket.

Sampai hari ini, hanya ada satu orang yang menawar sepasang celana dalam bekas itu. Kenyataan tersebut benar-benar membuat orang bingung karena ada orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk sesuatu yang aneh.

Tentu saja, masih ada 24 hari tersisa sebelum lelang ditutup, sehingga harga beli akhir bisa lebih tinggi selama beberapa minggu ke depan. Jadi, jika Anda memiliki keraguan tentang ketenaran dan popularitas seorang Michael Jordan, ingatlah bahwa seseorang di luar sana bersedia memberikan setengah ribu dolar Amerika untuk sepasang celana dalamnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1818 seconds [12]