logo
Liga Italia | Detail

Gianluigi Buffon Prediksi Juventus Akan Menggila di Januari 2023

Muammar Yahya Herdana
Senin, 21 November 2022, 21:30 WIB
Gianluigi Buffon Prediksi Juventus Akan Menggila di Januari 2023
Gianluigi Buffon akui jika Juventus tampil mengecewakan pada awal musim ini.

TURIN – Gianluigi Buffon akui jika Juventus tampil mengecewakan pada awal musim ini. Namun begitu memasuki Januari 2023, Buffon yakin Juventus akan tampil menggila.

Di Liga Italia, Juventus harus terseok-seok pada awal musim ini dengan beberapa hasil yang mengecewakan. Meski begitu, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut perlahan bangkit dan kini berada di posisi ketiga klasemen sementara (31 poin).

Hasil kurang memuaskan juga harus didapatkan oleh Juventus pada Liga Champions 2022-2023. Tak dapat bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Benfica, Juventus harus turun kasta ke Liga Europa.

Meski begitu, Buffon meyakini Juventus bisa bangkit dan lebih berbahaya ketika Liga Italia kembali dilanjutkan pada Januari 2023. Pasalnya, Bianconeri dirasa sudah akan siap dengan kekuatan terbaiknya untuk kembali bersaing.

“Juventus, menurut saya, ketika musim dimulai lagi, akan menjadi tim yang harus diperhatikan karena dengan skuad penuh mereka, Juve bisa menakutkan,” ungkap Gianluigi Buffon dilansir dari Football Italia, Senin (21/11/2022).

Meski begitu, Buffon tetap merasa bahwa peluang Juventus untuk bisa merebut gelar juara akan terasa sulit. Pasalnya, mereka diwajibkan mempertahankan konsistensinya dan juga menyalip Napoli yang saat ini di puncak klasemen.

“Sekarang berbicara tentang comeback di liga bagi saya tampaknya akan terasa sedikit sulit. Karena mereka akan dihadapi dengan dua tantangan besar,” sambungnya.

“Yang pertama adalah Juve memberikan konsistensi pada hasil terakhir, yang lainnya adalah Napoli tampil buruk dan melihat tim (Luciano) Spalletti dalam empat hingga lima bulan pertama, mereka terlihat seperti mesin,” pungkasnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1830 seconds [12]