logo
Sportainment | Detail

Gerah LDR, Witan Sulaeman Ajak Istri Tinggal di Slovakia

Rifqi Herjoko
Selasa, 13 September 2022, 11:54 WIB
Gerah LDR, Witan Sulaeman Ajak Istri Tinggal di Slovakia
Witan Sulaeman menikah dengan Rismahani pada Mei 2022 (Foto: Instagram/@witansulaiman_)

TRENCIN - Pemain abroad Indonesia, Witan Sulaeman, tampaknya gerah menjalani Long Distance Relationship (LDR) setelah menikah. Terbaru, dia mengakui akan mengajak sang istri, Rismahani, tinggal di Slovakia.

Seperti diketahui, Witan Sulaeman tengah memperkuat klub Liga Slovakia, AS Trencin. Pemain langganan Timnas Indonesia itu baru bergabung dengan klub tersebut pada Agustus lalu.

Dia dikontrak selama dua tahun oleh klub tersebut. Menariknya, itu bukanlah klub pertamanya di Liga Slovakia, sebab Witan pernah memperkuat klub Slovakia lainnya, FK Senica, di pertengahan musim 2021-2022.

Kesempatan bermain yang lebih besar membuat Witan menerima tawaran bergabung ke AS Trencin. Terbukti, dia telah mencatatkan cukup banyak penampilan sejauh musim ini.

Witan Sulaeman terpaksa berpisah dengan sang istri Rismahani (Foto: Instagram/@witansulaiman_)
Witan Sulaeman terpaksa berpisah dengan sang istri Rismahani (Foto: Instagram/@witansulaiman_)

Pemain yang berposisi asli sebagai penyerang sayap itu telah mencatatkan enam penampilan bersama AS Trencin musim ini. Menariknya, Witan mampu mencatatkan dua gol dan satu assist dari jumlah penampilan tersebut.

Dia berpotensi tampil lebih baik lagi musim ini. Pasalnya, sang pemain bakal mendapatkan suntikan moral dari istrinya, Rismahani. Witan mengakui bakal mengajak sang istri tinggal bersama di Slovakia. 

“Saya memiliki istri. Dia akan datang setelah international break (FIFA Matchday). Saat ini, dia masih menunggu visa,” ujar Witan dilansir dari tvnoviny, Selasa (13/9/2022).

Sebagai informasi, Witan dan Rismahani resmi menikah pada bulan Mei lalu. Acara akad nikah tersebut digelar di Palu, Sulawesi Tengah. Adapun kehadiran sang istri diyakini akan menambah semangat Witan berlaga di AS Trencin musim ini.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1639 seconds [12]