Sportainment | Detail

Georgina Rodriguez Umumkan Hamil Anak Kembar Cristiano Ronaldo

Hendry Kurniawan
Kamis, 28 Oktober 2021, 23:19 WIB
Georgina Rodriguez Umumkan Hamil Anak Kembar Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: @georginagio)

MANCHESTER - Kabar bahagia datang dari kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, yang mengumumkan tentang kehamilannya. Menariknya, Georgina mengatakan bahwa anak yang dikandungnya sekarang adalah kembar.

Hal tersebut disampaikan pasangan tersebut melalui akun Instagram pribadi mereka, @cristiano dan @georginagio. Mereka pun tidak sabar untuk segera menyambut kedatangan anak kembar tersebut.

"Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan kedatangan anak kembar. Hati kami penuh cinta - kami tidak sabar untuk bertemu denganmu," tulis Ronaldo dan Georgina di akun Instagram mereka.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Instagram @georginagio).jpg

Ronaldo sejatinya sudah memilki empat orang anak saat ini. Anak pertama adalah laki-laki yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr. Sedangkan anak kedua dan ketiga adalah kembar yang bernama Mateo Ronaldo dan Eva Maria.

Sementara itu, anak keempat adalah perempuan bernama Alana Martina. Dari keempat anak tersebut, hanya Alana Martina yang dilahirkan oleh Georgina Rodriguez.

Ronaldo sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki tujuh orang anak. Sebab, tujuh sudah dianggap oleh penggawa Manchester United tersebut sebagai angka keberuntungannya. Kehadiran anak kembar yang saat ini dikandung Georgina akan membuat CR7 total memiliki enam anak. 

Sebagai informasi, hingga saat ini Ronaldo dan Georgina sebenarnya belum berstatus suami istri. Sebab, Ronaldo belum secara resmi menikahi Georgina. Meski begitu, pasangan tersebut tetap merasa bahagia dengan hubungan yang mereka jalani.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3311 seconds [12]