logo
Sportainment | Detail

Georgina Rodriguez Pakai Abaya Arab Merek Ini dalam Acara Perkenalan Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 04 Januari 2023, 20:45 WIB
Georgina Rodriguez Pakai Abaya Arab Merek Ini dalam Acara Perkenalan Cristiano Ronaldo di Al Nassr
Georgin Rodriguez pasangan Cristiano Ronaldo

RIYADH – Megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo, telah resmi diperkenalkan oleh klub barunya yang mentas di Liga Arab Saudi, Al Nassr, pada Selasa (3/1/2023) malam waktu setempat. 

Namun, tak hanya Ronaldo yang mencuri perhatian, tetapi juga sang kekasih Georgina Rodriguez, yang mengenakan abaya khas arab saat menemani suaminya manggung di King Saud University Stadium alias Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi.

Ya, Rodriguez tampil mendampingi CR7 –julukan Ronaldo- berjalan masuk ke Mrsool Park bersama ketiga anak mereka dengan menampilkan budaya lokal. 

Berdasarkan laporan Vogue, yang dilansir pada Kamis (4/1/2023), model berdarah Argentina-Spanyol itu mengenakan pakaian hangat untuk malam musim dingin di Arab Saudi dengan balutan turtleneck MaxMara hitam dan jeans bootleg biru dari Eisabetta Franchi.

Untuk melengkapi pakaian mewah itu, wanita berusia 28 tahun tersebut memberikan penghormatan kepada Arab Saudi. Dia memakai abaya beludru merah marun dengan sulaman melengkung di bagian depan yang dikeluarkan oleh merek Dollab Line yang berbasis di Doha.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriquez (Foto: REUTERS)

Kemudian, paras cantiknya semakin memukau dengan tambahan anting-anting Pasquale Bruni yang berkilauan. Lalu, tas Hermes berwarna merah muda cerah membuatnya benar-benar tampil sangat elegan.

Namun, ini bukan kali pertama Rodriguez mengenakan busana Arab. Sebelumnya, ketika menyemangati sang suami mentas di Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar, dia juga memakai abaya hijau sage yang disulam dengan daun palem oleh merek asal Qatar, 1309 Studios.

Merek yang dipimpin oleh Ghada Al Subaey itu dikenal dengan karya kontemporernya, yang sangat cocok dengan penampilan Rodriguez. Kala itu, dia melengkapinya dengan gaun hitam dan perhiasan yang cukup mencolok.

Pastinya, ke depannya Rodriguez bakal semakin sering terlihat mengenakan abaya khas tanah arab. Sebab, dia akan berada di Arab Saudi untuk waktu yang lama demi menemani Ronaldo melanjutkan karier bersama Al Nassr.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu sendiri disambut dengan meriah oleh puluhan ribu pendukung Al Nassr yang hadir di Mrsool Park. Pemain berusia 37 tahun itu nampak senang mengenakan jersey kandang tim berjuluk Al-Aalami itu yang berwarna biru-kuning. 
 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2579 seconds [13]