logo
Liga Spanyol | Detail

Georgina Rodriguez Dukung Cristiano Ronaldo Cabut dari Man United, Kembali ke Madrid?

Rifqi Herjoko
Rabu, 20 Juli 2022, 19:05 WIB
Georgina Rodriguez Dukung Cristiano Ronaldo Cabut dari Man United, Kembali ke Madrid?
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, diklaim mendukung sang bintang untuk hengkang dari Manchester United. (FOTO: Instagram @cristiano).

MANCHESTER – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, diklaim mendukung sang bintang untuk hengkang dari Manchester United. Penyerang asal Portugal itu pun berpeluang kembali ke Madrid.

Dilansir dari The Sun, Rabu (20/7/2022), bintang Man United itu dilaporkan berniat untuk keluar dari Old Trafford musim panas ini. Bahkan, Ronaldo tidak ikut tur pramusim Man United ke Thailand dan Australia.

Adapun alasan utama Ronaldo ingin meninggalkan The Red Devils adalah untuk memperebutkan trofi bergengsi di penghujung kariernya sebagai pemain profesional. Man United justru tidak bisa membantunya meraih hal itu musim depan.

Man United diketahui terpuruk pada musim lalu. Mereka hanya menempati posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris. Hal itu mengakibatkan Man United harus rela berlaga di Liga Europa musim depan. Situasi itu diyakini membuat Ronaldo kecewa.

Namun demikian, ada juga alasan lain terkait keinginan Ronaldo untuk hengkang. Kekasih Ronaldo, Georgina, diklaim ingin kembali ke Spanyol. Tampaknya kekasih sang bintang itu tidak betah berada di Inggris.

Adapun Madrid menjadi lokasi yang paling mungkin untuk mereka singgahi selanjutnya. Pasangan tersebut diketahui bertemu untuk pertama kali di Madrid pada 2016.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1541 seconds [12]