logo
F1 | Detail

George Russell Curhat Pernah Iri dengan Nasib Lando Norris dan Alex Albon

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 17 Januari 2023, 22:30 WIB
George Russell Curhat Pernah Iri dengan Nasib Lando Norris dan Alex Albon
Pembalap Mercedes AMG Petronas, George Russell curhat pernah iri dengan naib baik yang dialami Lando Norris dan Alexander Albon. (Foto: Reuters)

BRACKLEY - Pembalap Mercedes AMG Petronas, George Russell curhat pernah iri dengan naib baik yang dialami Lando Norris dan Alexander Albon. Hal tersebut terjadi pada musim pertamanya di F1 2019.

Russell datang di F1 bersama Williams Racing setelah sukses menjadi juara dunia di Formula 2 (F2). Dengan mobil yang kurang kompetitif, Russell pun kesulitan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

Sementara itu, Lando Norris mendapat awal yang lebih baik di F1 dengan bergabung bersama McLaren. Sedangkan Alex Albon memiliki mobil yang kompetitif setelah berkesempatan membela Red Bull dan Toro Rosso.

Dengan nasib lebih baik yang didapatkan rivalnya pada debutnya di F1, Russell pun iri. Pasalnya, Russell yang mampu mengalahkan Norris dan Albon di F2 sangat kesulitan untuk mendapatkan poin di F1.

“Melihat Alex di Red Bull mencetak podium dan menjadi juara, dan Lando sama-sama selalu meraih poin," ungkap George Russell dilansir dari Formula 1 News, Selasa (17/1/2023).

"Itu agak sulit diterima, karena saya baru saja datang dari Formula 2 di mana saya mengalahkan mereka,” imbuh driver asal Inggris tersebut.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1966 seconds [12]