logo
F1 | Detail

George Russell Antusias dengan F1 GP Las Vegas 2023

Rio Eristiawan
Rabu, 09 November 2022, 17:47 WIB
George Russell Antusias dengan F1 GP Las Vegas 2023
George Russell (Mercedes AMG Petronas) berada di Las Vegas untuk promosi balapan tahun depan (Foto: Instagram/@georgerussell63)

LAS VEGAS - George Russell mengaku sangat antusias dengan prospek balapan F1 GP Las Vegas 2023. Pembalap tim Mercedes AMG Petronas itu menilai sirkuit jalan raya akan memberikan banyak sensasi, terutama ketika bermanuver.

Seperti diketahui, Amerika Serikat (AS) akan menggelar tiga balapan pada F1 2023. F1 GP Miami 2023 akan menjadi seri keenam musim depan. Lalu, F1 GP AS 2023 akan tetap digelar di Sirkuit COTA seperti biasa. Terakhir, ada F1 GP Las Vegas 2023.

Pekan ini, Russell dan sejumlah pembalap, terlibat dalam promosi GP Las Vegas di AS. Hal itu lantas memicu antusiasme dari pembalap berkebangsaan Inggris tersebut. 

George Russell dan tim Mercedes AMG Petronas mengikuti promosi di Las Vegas, Amerika Serikat (Foto: Reuters/Ray Avecedo)
George Russell dan tim Mercedes AMG Petronas mengikuti promosi di Las Vegas, Amerika Serikat (Foto: Reuters/Ray Avecedo)

Apalagi, balapan itu akan dihelat di Sirkuit Jalan Raya Las Vegas. Menurut Russell, sirkuit jalan raya memungkinkan setiap pembalap bisa memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. 

"Sirkuit (jalan raya) memungkinkan untuk memacu mobil dengan kecepatan tinggi, tidak diragukan lagi dan tidak pernah mudah untuk mengendarai mobil F1, lihat saja Baku (Azerbaijan) dan Jeddah (Arab Saudi)," kata Russell, dilansir dari Speedweek, Rabu (9/11/2022).

"Tapi, saya tidak merasa sekarang sirkuit seperti itu akan sangat menarik bagi para pembalap," imbuh pembalap berusia 24 tahun tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1826 seconds [12]