logo
Liga Spanyol | Detail

Gennaro Gattuso Pede Edinson Cavani akan Merapat ke Valencia

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 29 Agustus 2022, 00:05 WIB
Gennaro Gattuso <i>Pede</i> Edinson Cavani akan Merapat ke Valencia
Edinson Cavani dikabarkan akan bergabung dengan Valencia (Foto: Reuters)

VALENCIA - Bintang Timnas Uruguay, Edinson Cavani, diyakini akan mencicipi atmosfer Liga Spanyol bersama Valencia. Keyakinan itu muncul dari pelatih Valencia, Gennaro Gattuso yang pede mendapatkan jasa mantan pemain Manchester United itu.

Cavani diketahui menjadi pemain bebas transfer usai meninggalkan MU pada akhir musim 2021-2022 lalu. Dia sempat dilaporkan sepakat untuk bergabung dengan Boca Juniors sebagai pelabuhan selanjutnya.

Namun, sampai sekarang belum ada tim yang serius dengan pemain 35 tahun itu. Padahal, bursa transfer musim panas 2022 sudah akan berakhir dalam waktu sepekan mendatang.

Cavani tampaknya masih belum akan meninggalkan Eropa. Pasalnya, ada beberapa tim yang tertarik untuk mendapatkannya. Termasuk salah satunya Valencia yang saat ini ditangani oleh Gattuso.

Tidak hanya itu, Gattuso sangat yakin bisa mendapatkan Cavani. Apalagi dengan pemilik Valencia, Peter Lim, yang ikut bernegosiasi dengan pemain asal Uruguay tersebut.

“Secara alamiah, saya begitu optimistis. Kami bekerja dan berbicara. Saya pikir kami memiliki peluang. Peter Lim banyak bekerja dan saya pikir kami akan mendapatkan Cavani,” kata Gattuso dikutip Football Espana, Senin (29/8/2022).

Gattuso sendiri masih cukup yakin dengan kemampuan Cavani. Dia diyakini dapat membantu lini depan valendia agar semakin kuat dalam menjalani Liga Spanyol 2022-2023.

“Lim saat ini sangat yakin. Ketika berbicara mengenai Cavani, dia bukan pemain yang normal. Dia sudah bermain untuk klub hebat dan berada dalam level atas dalam waktu lama,” ujarnya.

Saat ini dikabarkan ada tiga tim yang menantikan jawaban. Selain Valencia, OGC Nice dan Villarreal juga menjadi peminat. Salah satu di antara ketiga tim itu pun berpeluang untuk mendapatkannya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1647 seconds [13]