logo
Liga Indonesia | Detail

Gemilang Bersama Persija, Hanno Behrens Merasa Masih Perlu Adaptasi

Andri Bagus Syaeful
Senin, 01 Agustus 2022, 17:45 WIB
Gemilang Bersama Persija, Hanno Behrens Merasa Masih Perlu Adaptasi
Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens (Foto: Media Persija)

BEKASI - Gelandang anyar Persija Jakarta, Hanno Behrens, tampil cukup impresif di awal musim Liga 1 2022-2023. Meski begitu, Behrens merasa kalau dirinya masih butuh waktu beradaptasi untuk bisa benar-benar tampil maksimal,

Terbaru, Persija meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Persis Solo dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 musim ini. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022). 

Hanno Behrens sendiri menyumbang satu gol di laga tersebut. Kemenangan itu membawa Persija bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengumpulkan tiga poin dari dua laga.

Hanno Behrens

Hanno Behrens mengatakan dirinya masih butuh beradaptasi dengan tim dan cuaca di Indonesia. Namun, dirinya mulai terbiasa dengan ditunjukkan berkontribusi maksimal untuk tim.

"Saya sudah tiga minggu di Indonesia, masih harus beradaptasi dengan cuaca dan sebagainya. Adaptasinya makin ke sini makin baik," ucap Hanno Behrens di Bekasi, Minggu (31/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1671 seconds [13]