logo
Liga Indonesia | Detail

Gelandang Persita Tangerang Asal Korea Nikmati Libur dengan Berburu Makanan Enak

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 22 September 2022, 16:17 WIB
Gelandang Persita Tangerang Asal Korea Nikmati Libur dengan Berburu Makanan Enak
Bae Sin-yeong berperan penting di lini tengah Persita Tangerang (Foto: Instagram/@bsy17)

TANGERANG - Skuad Persita Tangerang tengah diliburkan selama enam hari selama Liga 1 2022-2023 memasuki jeda internasional.  Gelandang Pendekar Cisadane, Bae Sin-yeong, sudah memikirkan rencana liburan singkat sembari wisata kuliner.

Dari 10 pertandingan yang telah dijalani di Liga 1 2022-2023, Persita berhasil menorehkan hasil positif. Tim asuhan Angel Alfredo Vera tersebut telah meraih 19 poin dengan enam kemenangan, tiga kekalahan, dan satu hasil imbang.

Selama jeda internasional, para pemain Persita mendapat jatah libur selama enam hari. Bae memilih untuk menikmati masa liburannya dengan berburu makanan enak. 

“Saya beristirahat dengan baik selama jeda ini, makan makanan yang enak dan menjalani liburan singkat,” ujar Bae, dilansir dari situs resmi Persita, Kamis (22/9/2022).

Soal penampilan sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu merasa sudah cukup puas. Pemain asal Korea Selatan itu merasa sangat tidak sabar untuk bisa menyelesaikan Liga 1 2022-2023 dengan hasil maksimal. 

“Penampilan saya terus membaik sejak awal musim ini, dan saya  tak sabar untuk bisa menyelesaikan musim ini dengan baik,” lanjut Bae.

Selain itu, Bae juga merasa sangat senang dengan atmosfer yang terbentuk dalam skuad Persita. Baginya, ikatan yang dimiliki antar pemain menjadi kekuatan penting musim ini. 

“Atmosfer di skuad saat ini sangat positif. Para pemain memiliki ikatan yang kuat satu sama lain,” pungkasnya.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1621 seconds [13]